Agen Sbobet Terpercaya : Alex Sandro Di Rekrut Juve Bertekat Naik Level

Agen Sbobet Terpercaya : Alex Sandro Di Rekrut Juve Bertekat Naik Level


Agen Sbobet Terpercaya - Alex Sandro, dalam pengakuannya ia sudah lama sekali memperhatikan sepak bola Italia, dan kini ia telah berhasil menarik minat dari tim Italia yaitu Juventus untuk merekrutnya kedlam sekuat tim Juve, dalam mengikuti kompetisi yang menurutnya sangat menuntut dalam pengertian taktik membuatnya menjadi semangat untuk dapat bergabung dalam skuat klub Italia.

Sandro berhasil di daatngkan ke Juve dari Porto dengan nursa transfer musim panas dengan harga yang cukup tinggi yaitu mencapai 26 Juta Euro , pemain lahiran Brasil itu nampaknya menikmati akan permpindahannya dalam pembicaraan yang di lakukan saat pelatihan Sandro mengatakan bahwa dirinya akan berusaha sebaik mungkin untuk meningkatkan level permainanya agar dapat mengimbangi pemain lainnya.

Sandro merupakan rekrutan ke Tujuh Bianconeri , menurut Juve Hijrahnya pemain Brasil itu ke tim ereka merupakan sebuah keuntungan besar yang harus di pertahankan, bek berusia 24 tahun itu di prediksi dapat menjadi pemain yang handal nantinya untuk memperkuat tim Juve di kompetisi pada tahun 2015/2016 yang akan datang, selain itu Sandro pun yakin dirinya akan mempunyai kecocokan dengan tim Juve dan permianan di Serie A yang penuh dngan taktik itu membuatnya tertentang untuk mengasah kemampuan barunya bersama tim Juve.

“Saya selalu mengikuti perkembangan dari Liga Serie A, dan ini merupakan liga yang sulit untuk di taklukan, maka dari itu saya harus lebih berhati - hati lagi dalam mengambil langkah saat bermain di laga Serie A, semua rencana yang di susun merupakan sebauh taktik permainan yang kemungkinan akan menimbulkan kesalah pahaman dalam bermain”

“Namun di balik kesulitan itu, saya yakin akan dapat banyak pelajaran, dan saya juga berharap karier saya bersama Juve nanti akan terlihat baik, selain itu yang terpenting saya sudah mendapatkan dukungna poenuh dari Juve yang menginginkan saya bergabung bersdama mereka”

Selain itu Sandro juga menyebutkan beberapa pemain yang akan menajdi panutannya, Seperti Roberto Carlos dan Patrice Evra, menurutnya kedua pemain itu merupakan pemain hebat yang selama ini ia kagumi sebagai pemain Juve.